Home

Zodiak dan Cerita macam – macam

May 11, 2013

Kata – kata zodiak biasanya dianggap dari ramalan bintang gitu kan? Hehe.. No.. No..No temans.. Bukan mau bahas zodiak yang katanya pinter ramal meramal itu ya, gak pernah percaya sama yang begituan, hehe.. Mendingan omongin zodiak dari judul film terakhirnya Jacky Chan nih.. Walo bukan termasuk fans beratnya sih.. Tapi gak pernah nolak juga kalau ada film tentang si Om Jacky ini.. Suka sama semua filmnya!

Kali ini mau bahas  sedikit  tentang filmnya yang berjudul CZ12 Chinese Zodiac, yang ceritanya sekumpulan pria yang kira – kira punya visi misi yang sama, mencari mistik artifak kuno 12 kepala patung dari Zodiak Cina. Pencarian dan petualangannya ini yang bikin seru dan mendebarkan, seperti kebiasaan film – film Jacky Chan yang lain, selalu ada adegan seru dan konyol, hehehe…. Pas lagi asik nonton film ini sama papayaza, kasih tau sih.. kalau film ini, film terakhirnya Jacky Chan, Whattt ??? serasa gak mau pisah dari Om Jacky :( jadi lagi nonton film ini bener – bener dipantengin banget tiap adegannya, udah terlanjur sukak soalnya sama film – filmnya, kalau Om Jacky pensiun, gak ada lagi dong tontonan yang bikin ketawa, nangis, dan deg – degan… ahhh… katanya gak fans sama OM Jacky, tapi sampe segini lebaynya??? gak tau deh nih.. dibilang fans berat apa gak, soalnya pas sebelum Fa lahir, sempat tuh kepikiran dan punya keinginan aneh, kok ya bisa ya?? pengggggggeeeeeeennnnnn banget ketemu Jacky Chan? hahahahahahaha… tapi pas Fa lahir, biasa – biasa aja tuh.. :p hihihihi…. Eh Btw.. gak mau cerita lebih banyak lagi tentang film zodiac ini yaa.. karena pasti banyak yang udah tau kan kalau film ini film farewell – nya Om Jacky, yaahh.. aku sih cuma share yang baru aja kemarin di tonton, maklum ya bo’ jadi sedikit gak update tentang film sejak ada baby :p *alasan tepat hhahahahahaha….

Eh ini tinggal klik aja lho videonya :)

Eh ini postingan sedikit ngaco yaa.. :p ngalor ngidul.. puter sana – sini, semoga aja yang membaca gak pusing hihihihi… btw.. mungkin udah ada yang tau tentang makanan kemasan yang sering kita beli di super market atau toko gitu deh.. jadi aku lagi dapat aja infonya, walaupun mungkin udah ada yang tau, tetep aja ya bo’ aku pengen taro info itu di depan layar kompie anda :p *bener – bener yang uptodate banget hahahahahaaha… walapun kita kan, buat yang udah tau jadi bisa refresh ilmunya kan? hihihi.. oiya.. info ini sendiri aku dapatkan dari web www.parenting.co.id, ini dia isinya :

Jangan asal beli makanan kemasan. Cermati keterangan nutrisi yang tercantum pada kemasan.

Produk-produk makanan impor, termasuk makanan dalam kemasan terus membanjiri pasar-pasar swalayan. Sebut saja biskuit, minuman, makanan ringan dan susu. Agar tidak salah beli makanan dalam kemasan, kenali dulu istilah-istilah yang sering muncul dalam label. Siapa tahu ada kandungan bahan yang perlu Anda hindari.

- Ingredient List
Kalimat ini berarti daftar bahan-bahan  yang terdapat pada produk tersebut. Umumnya, urutan penyebutan diawali dari bahan yang kandungannya terbanyak.

-
Artinya, produk tersebut mengadung kurang dari tiga gram lemak per porsi. Banyak sedikitnya lemak yang masuk ke tubuh Anda tergantung dari seberapa banyak makanan tersebut Anda konsumsi.

- Cholesterol-free
Artinya produk ini berbahan dasar sayuran. Tapi, tidak berarti sama sekali bebas lemak. Karena bahan dasar sayuran juga banyak yang mengandung lemak tinggi, seperti minyak sayur.

- No Sugar Added/Unsweetened
Artinya kemungkinan produk ini menggunakan gula alami, seperti buah.

- Low Sodium
Artinya kadar garam produk tersebut hanya setengah dari versi produk regulernya.

- Light
Artinya produk ini jauh lebih ringan dalam hal rasa dan tekstur dan pewarnaannya. Meski begitu, belum tentu kalori atau lemaknya rendah.

- Calorie Reduced
Artinya kalori produk ini setengah lebih rendah dari produk regular.

- Source of Diatery Fibre
Artinya, produk ini mengandung serat alami yang cukup tinggi, meski tidak sepenuhnya. Tulisan ini biasa ditemui pada roti tawar. Jika ada kata enriched, unbleached dan wheat flour, itu menandakan roti tersebut terbuat dari tepung tak berserat.

Nah.. udah kan? hehehe… Baiklah lanjut cerita tadi sore.. yang lagi asik banget jalan – jalan berempat sama papayaza, aya, dan fa, ceritanya mau cari buku latihan buat Aya, maklum yaa.. aku ini kan termasuk ortu yang parno, jadi mulai lah persiapan cari – cari buku – buku soal latihan buat Aya, dari buku yang judulnya persiapan masuk SD, latihan soal – soal kelas 1 dan 2 SD, sampe buku 13 kiat cerdas mengajar.

Buku SD

Nah.. buku yang terakhir itu bukan mau sok – sok’an sih… tapi karena keparnoan diri sendiri aja karena gak tau model sekarang buat ngajarin anak tuh gimana sih?? sementara sih gak bisa cerita isi bukunya gimana, karena baru beli :p, tapi dilihat sekilas isinya memang bagus banget, yaitu bagaimana cara orang tua bukan hanya bisa mengajar tapi juga memberi cara bagaimana anak mencintai atau menyukai belajar, hehehe…

Hoaammhh.. ya sudahlah.. udah jam satu malam nih.. udah sepi banget, udah pada tidur, takut kalau kelamaan gak tidur – tidur hehehe.. pokoknya kali ini nulisnya ya begini deh… gak apa lah ya.. :p. Antara tulisan penting gak penting hahahahaha.. terserahlah mau dianggap apa ya? :p hihihihihi.. Met bobok yaaa… zzzzzzzzz….

16 Responses to “Zodiak dan Cerita macam – macam”

  1. arip Says:

    Suka sama Bang Jackie, lucu kalau udah berantemnya.

  2. niccaniez Says:

    Saya juga udah nonton film ini di kantor mbak sama teman-teman waktu lagi ga ada kerjaan,xixixixi. kami tertawa ngakak liat adegan-adegannya. kocak,lucu, dan keren. sampai adegan terakhir waktu jacky terjun ambil patung naga yang mau dibuang ke gunung berapi itu, kami deg-degan juga,”itu benar ga ya? duh…mata jacky mpe matanya merah gitu…”,tapi pas liat adegan pembuatan film setelah filmnya kami tonton,jadi lega karena itu hanya bo’ongan. soalnya Jacky terkenal melakukan adegan yang nekat. hehehe.

  3. Andy Says:

    coba nonton film Wu xia mba, salah satu dari 10 film terbaik tahun 2012 versi majalah TIME. Dan, itu film karya asli orang Asia, lebih tepatnya Taiwan

  4. Arman Says:

    wah belum nonton nih film nya jackie chan yang ini… dia udah tua kali ya jadi udah mau pensiun… :D

  5. tinsyam Says:

    1. udah nonton, emang kocak.. ehtapi ga percaya kalu jacky mo pensiun.. walupun iya banyak yang bilang pensiun, tetep balik aja tuh para artis kalu udah omong pensiun.. biar filmnya laku aja..
    2. udah baca infonya di yahoo soal makanan kemasan dengan ingredientnya..
    3. selamat belajar lagi ya..

    • lovelyristin Says:

      1. Masa sih? Biar sensasi gtu.. Film nya biar laku? Hahahaha… 2. Iyaa aku jg pernah liat sih.. Tp lg iseng aja tuh, lg ga ada ide nulis hahahahaha… Gaje ya.. :p 3. Ho’ oh bener… Emaknya harus ikut belajar lg hehehe.. Makasih tante tinsyam :)

  6. Anggie Says:

    Mbak, lucu deh… Saya awalnya agak bingung, kok dari film trus ke cemilan, hahahaaaa…. X))

  7. Lidya Says:

    dulu waktu sekolah semet baca zodiak tapi sesudah baca ya lupa lagi biasanya:)

    • lovelyristin Says:

      Zaman skolah.. Klo beli majalah dulu selalu kepo pengen liat zodiaknya ya mom hahahahaha… Tp klo ramalannya jelek selalu bilang, ah salah itu hehhehe

  8. robinaldi Says:

    hahah :D
    kunjung2 mba e yo.


  9. I like your post its good…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 839 other followers